Saturday, February 3, 2018

Sederetan Hotel Neo Jogja Yang Dekat Dengan Malioboro


Apa sih yang terlintas dipikiran Sobat saat mendengar kata Jogja? Malioboro, Candi Borobudur atau masakan gudeg mungkin yang memang menjadi hal-hal identik Jogja. Dan jangan pernah mengatakan sudah ke Jogja jika Sobat belum pernah main ke Malioboro yang menjadi must visit destinasi Jogyakarta. Di kawasan Jalan Malioboro ada banyak destinasi wisata yang juga cukup menarik untuk Sobat kunjungi, seperti Tugu Jogja, Stasiun Tugu, Monumen Serangan, Pasar Beringharjo dan Benteng Vredeburg. Bahkan di Malioboro juga banyak warung lesehan dan pedangang kaki lima yang selalu ramai hingga banyak seniman yang menciptakan kawasan Jalan Malioboro bersuana seru untuk kita telusuri.
Apabila Sobat berniat berlibur ke Jogja, pasti akan mencari hotel yang terdekat dengan destinasi wisata, salah satunya Malioboro. Nah, ini cara booking hotel online dan berikut ini Sobat direkomendasikan 3 Hotel Neo Jogja yang dekat dengan kawasan Malioboro:
1.      Hotel Dafam Fortuna 
Sobat berkeinginan menginap di dalam hotel berbintang di area Malioboro dengan tarif terjangkau? Hotel Dafam Fortuna dapat Sobat jadikan pilihan yang tepat. Hotel ini cuma memiliki jarak tempuh 3 menit dengan berjalan kaki menuju Malioboro. Bahkan untuk fasilitas Hotel Dafam juga mumpuni, seperti kolam renang di rooftop yang bisa membuat Sobat melihat pemandangan indah Kota Jogja. Selain itu, Dafam Fortuna juga memberikan fasilitas bar, WiFi, spa dan sebagainya. Dafam Fortuna juga sangat dekat dengan alun-alun Jogja, Pasar Beringharjo, Keraton Jogja dan Stasiun Tugu. Harga sewa dimulai dari Rp 500 ribuan.
2.      Hotel Ibis Malioboro
Letak hotel ini berada di pusat kota Jogja dan langsung terhubung dengan Malioboro Mall. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini begitu mumpuni untuk Sobat yang mau bersantai-santai selama berlibur di kota Yogyakarta. Mulai dari TV kabel, kolam renang dan WiFi. Dari Hotel Ibis, Sobat bisa langsung ke destinasi Istana Air dan Keraton Yogyakarta. Atau Sobat jika ingin belanja oleh-oleh bisa berkunjung ke Pasar Beringharjo dengan jarak 600 meter. Harga sewa dimulai dari Rp 700 ribuan.
3.      Hotel Whiz
Letak hotel ini di pusat Jogja dan berhadapan langsung dengan Jalan Malioboro. Whiz akan memanjakan liburanmu dengan fasilitas lengkap, mulai dari free WiFi, TV kabel, parkir gratis, front desk 24 jam dan sebagainya. Dari Hotel Whiz, Sobat juga bisa berkunjung Benteng Vredeburg dan Stasiun Tugu. Untuk harga, Whiz memberikan tarif Rp 400 ribuan.
4.      Hotel Grand Zuri
Hotel ini sangat dekat sekali dengan Malioboro, cukup butuh 5 menit dari  Hotel Grand Zuri sudah sampai Malioboro. Fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap, mulai spa, WiFi, restoran, bar dan kolam renang yang dapat dinikmati semua tamu yang telah menginap di hotel. Harga sewa Hotel Grand Zuri dibanderol Rp 650 ribuan.

Itulah sederetan Hotel Neo Jogja yang dekat dengan Malioboro. Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment