Wednesday, May 18, 2016

Kontrol Kesehatan dengan Jam Tangan Pintar

Kontrol kesehatan dengan jam tangan pintar

Padatnya rutinitas menjadikan para pria malas untuk rutin mengontrol kesehatannya ke dokter. Padahal beban kerja dan keluarga tak jarang menjadikan sebagan besar pria menjadi mudah lelah dan stress. Selain itu, gaya hidup yang tidak sehat dan serba instan di era sekarang menjadikan manusia khususnya pria menjadi rawan terserang penyakit berbahaya. Kurangnya kontrol dan perhatian terhadap kesehatan akan memperparah keadaan karena keterlambatan informasi kesehatan yang diterima. Namun anda tak perlu risau. Kecanggihan teknologi telah menawarkan produk canggih yang mampu mempermudah hidup dan gaya hidup anda dengan tetap tampil fashion dan juga trenedy. Yah, Jam tangan pria pintar atau lebih dikenal dengan smartwatch bisa menjadi solusi pilihan anda.

Tak hanya menjadi trend jam tangan pria terbaru pada era ini, jam tangan pintar juga mampu memberikan berbagai fitur yang sangat berguna bagi kemudahan hidup dan juga kesehatan anda. Dengan menggunakan jam tanganpintar ini, para pria akan lebih mudah untuk mengetahui segala macam notifikasi dalam smartphone- nya, seperti panggilan masuk, email dan lain-lain. jadi tak perlu memegang HP kemana-mana. Cukup diletakkan di saku dan biarkan jam tangan anda yang bekerja mempermudah kegiatan anda.

Selain itu, jam tangan pria pintar ini juga mampu memberikan berbagai informasi kesehatan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa jam tangna pintar mampu memonitor gerak tubuh anda. Hal ini dikarenakan pada jam tangan pintar telah dilengkapi teknologi sensor biometri yang mana mampu memberikan informasi monitor langkah dan juga denyut jantung anda. Sangat berguna bukan? Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk kontrol kesehatan setiap hari ke dokter. Anda bisa juga mengontrol kesehatan anda sendiri di rumah dan dimana saja dengan jam tangan pria pintar ini.

Selain itu, jam tangan ini juga mampu mengetahui kadar gula darah yang sangat bagus untuk membantu memberikan informasi kepada para penderita diabetes. Jadi selain bergaya dan trendy, jam tangan pintar ini juga sangat membantu pemakainya. Inilah yang menjadikan jam tangan pria pintar ini sangat cocok digunakan untuk pria yang memiliki banyak rutinitas dan kesibukan disepanjang harinya, seperti pebisnis dan pengusaha. sehingga dalam keadaan yang padat sekalipun, para pria juga masih bisa memonitor kesehatan mereka melalui jam tangan pintar ini.

Keunggulan dari jam tangan pintar ini juga nampak saat ia digunakan saat berolah raga. Saat digunakan berenang, jam tangan ini mampu memantau jarak tempuh, kecepatan dan gerakan renang. Sehingga mampu menghitung jumlah kalori yang terbuang. Dan apabila digunakan saat bersepeda, jam tangan pria ini mapu memberikan informasi kecepatan, ketinggian, hingga informasi detak jantung dan jumlah tenaga yang telah digunakan.

Namun, karena kecanggihan dan berbagai fiturnya yang bermanfaat, harga jam tangan pria ini masih tergolong tinggi. Kecanggihan dan bahan yang digunakan sangat mempengaruhi tingginya harga jam tangan pria ini. Pasalnya, jam tangan ini juga dilengkapi dengan prosessor yang serupa dengan Smartphone.

No comments:

Post a Comment