Friday, March 11, 2016

Album Baru Fifth Harmony



Rabu malam, Fifth Harmony membuat pengumuman bagi para fans mereka yang telah menunggu selama bulan: album kedua mereka, berjudul 7/27, akan dirilis 20 Mei.

Untungnya, kita tidak perlu menunggu selama itu untuk mendengar lagu baru grup ini: "Work From Home," akan menjadi single pertama, dirilis Jumat pagi.

Dengan menyelipkan denyut dan lirik seksi tentang cara meyakinkan pasangan Anda untuk melewati ruang rapat menuju kamar tidur, "Work From Home" terdengar seperti lagu kelompok ini ayng berjudul "Worth It."

Itu adalah pertama pilihan yang jelas untuk satu, anggota 5H Kordei menjelaskan bahwa. "Work From Home” hanya terdengar cocok setelah 'Worth It' karena mereka memiliki gaya yang sama, tapi mereka masih berbeda," katanya. Dan sebagai ide kreatif, kami pikir itu lagu yang benar-benar keren. Ini cool, itu tidak berlebihan. beatnya naik. Ada sesuatu yang menggoda tentang hal itu. Seksi, tapi tetap keren. "

Rapper Ty Dolla $ ign, yang ditampilkan di trek, memberikan kontribusi lewat suara segar: "Dia mengubah melodi, dan hanya benar-benar membawanya ke kehidupan," kata Kordei.


Meskipun "Work From Home" mungkin tidak terlihat seperti lagu yang terlalu liar, Kordei menjanjikan suara yang lebih kohesif dan tema-tmea lain di album ini, terutama setelah menghabiskan waktu di studio dengan hitmakers seperti Max Martin dan Stargate. "Kami merasa album terakhir kami memiliki banyak jenis lagu, dengan energi yang berbeda," kata Kordei. "Tapi yang satu ini memiliki sebuah cerita. Ini memiliki getaran yang sama, kesejukan yang sama, tetapi masing-masing lagu memiliki kepribadian sendiri. "

No comments:

Post a Comment