Wednesday, March 2, 2016

Cara Nikmat Menggunakan Kondom Tiga Lapis


Banyak pasangan yang memiliki  relasi seksual baik kalangan perempuan maupun lelaki yang menganggap bahwa kondom dapat mengurangi  kepuasan. Hal ini dirasakan oleh Perempuan, yang merasa bahwa tanpa kondom, sentuhan Mr P akan sangat terasa, terlebih banyak perempuan yang menginginkan Miss V langsung bersentuhan dengan kulit tanpa ada penghalang seperti kondom.

Namun, jangan buru-buru berfikir bahwa menggunakan kondom itu mengurangi rasa nikmat. Ada cara lain dalam pemakaian kondom yang dapat dicoba oleh pasangan lelaki. Bila pasangan perempuan mengiinginkan sensasi lain saat pasangannya menggunakan kondom, sebaiknya pasangan lelaki mengikuti cara pemakaian kondom seperti berikut.

Gunakan tiga buah kondom pada saat anda berhubungan seksual. Kondom yang pertama dipasangkan hanya menutupi seperempat bagian Mr P dari arah ujungnya saja. Selanjutnya, kondom yang kedua  hanya menutupi setengah bagian Mr P saja. Kondom yang paling terakhir, dibuka hingga menutupi seluruh area daripada Mr P dari ujung atas hingga pangkalnya.


Lalu, sisa gulungan kondom pertama dan kedua yang berada di tengah Mr P dan tertutup oleh kondom ketiga akan berbentuk benjolan-benjolan yang menurut pengalaman para pelakunya mampu memberikan sensasi bagi perempuan. Tentunya  penasaran bukan? Silahkan saja anda buktikan sendiri.

No comments:

Post a Comment