Wednesday, April 27, 2016

Cara Membedakan Hp Samsung yang Asli & Palsu

Cara Membedakan Hp Samsung yang Asli & Palsu

Hp Samsung adalah salah satu smartphone yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama anak muda yang ingin terlihat gaya dan berkelas. Sekalipun sempat dikenal dengan produk gadget yang over price namun brand Samsung tidak pernah kehilangan konsumen setia. Semakin banyak produk baru yang diluncurkan malah semakin laris. Dan karena alasan itu juga saat ini kita bisa menemukan banyak produk dari Samsung khususnya ponsel dan tablet yang diproduksi masal dalam kondisi yang palsu atau replica.

Harga hp Samsung memang berbeda tentu saja tergantung dengan spesifikasi yang ada di dalamnya dan juga type hp tersebut. Harga Samsung yang mencapai nominal yang tidak bisa dikatakan murah sebanding dengan kemewahan yang akan anda dapatkan saat menggunakan hp tersebut, namun ini menurut pendapat beberapa penggunannya yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk satu set produk Samsung terbaru. Nah, jangan sampai anda tertipu malah membeli hp Samsung palsu. Ikuti tips dibawah ini untuk cek apakah hp Samsung yang akan anda beli palsu ataukah asli.
 
  • Pada hp Samsung palsu anda tidak akan menemukan fitur yang selalu ada di setiap produk Samsung yaitu smart stay. Begitu juga dengan penanda untuk sidik jari anda dan juga monitor khusus untuk denyut jantung yang harusnya ada di bagian belakang dekat dengan LED hp anda tidak akan tersedia.
  • Jangan mudah percaya dengan hp bermerek Samsung yang palsu yang bahkan saat ini sudah banyak yang nyaris sempurna sekilas bila dilihat dengan mata. Baik dari segi penampilan fisik, aksesoris, logo hingga tersedianya google store. Untuk melihat lebih jauh anda bisa coba download aplikasi yang khusus untuk produk gadget Samsung seperti Samsung wallet dan jika bisa maka hp tersebut asli namun jika tidak bisa maka jelas itu hp palsu.
  • Kebanyakan hp palsu selalu menggunakan bahasa China dan tentu saja produk asli Samsung tidak seperti itu.
  • Setiap produk Samsung memiliki tanggal rilis resminya karena itu jika sebelum tanggal rilis tetapi anda sudah bisa menemukan seri terbaru dari Samsung maka anda berhak untuk curiga.
  • Untuk masalah gadget seperti ini usahakan tidak membelinya secara online apalagi di tempat yang tidak kredibel karena justru bisa membuat anda tertipu dan sudah ada ribuan kasus seperti ini di Indonesia.
Ingat juga, setiap kali anda memutuskan akan membeli produk Samsung namun bukan di gerai resmi Samsung maka anda harap langsung cek dengan detail mengenai fitur, aplikasi, garansi resmi Samsung, dan semua detail hp Samsung anda agar anda mendapatkan benar hp yang asli dan sesuai dengan harga yang anda bayar karena jika sudah keluar toko dan anda baru tahu bahwa itu hp palsu maka anda yang rugi.

No comments:

Post a Comment