Saturday, April 2, 2016

Moto 360 : Smartwatch Beken yang Patut Kamu Miliki

Moto 360 : Smartwatch Beken yang Patut Kamu Miliki

Sangat lumrah jika kita melihat banyak orang menggunakan jam tangan. Mulai dari yang sporty sampai yang casual. Tidak sedikit juga kita melihat orang-orang menggunakan jam tangan pintar/ smartwatch. Ya, saat ini para produsen gadget berlomba-lomba memproduksi perangkat wearable, salah satunya smartwatch. Motorola Moto 360 Black Smartwatch merupakan seri smartwatch terbaru dari Motorola yang saat ini cukup diminati pasar. Walaupun harga Jual Moto 360 saat ini di pasaran masih cukup mahal tapi ini tidak menjadi kendala bagi para peminatnya.

Tampilan serta desain Moto 360 sangat elegan, nyaman di tangan, dan ketahanan baterai yang mumpuni bisa bertahan selama 24 jam atau lebih (tergantung pemakaian). Smartwatch berdesain stylish dengan bahan kulit horween asli dan kaca anti gores. Moto 360 tampil minimalis dengan gaya jam tangan klasik yang cocok digunakan semua gender

Moto 360 memiliki desain berbentuk bulat, memaksimalkan pengguna dalam mendapatkan dan mengakses informasi yang dibutuhkan dengan mudah. Bahan kulit yand digunakan pada bagian strap juga menambah daya tarik dari produk wearable besutan Motorola ini. Kesederhanaan dan kesan klasik yang terpampang jelas juga memberi kesan glamor dan mewah pada smartwatch ini. Beberapa keunggulan tersebut yang mungkin juga membuat Harga Moto 360 masih cukup tinggi, yakni berkisar antara 3 hingga 4 juta-an.

Spesifikasi Moto 360 cukup tangguh. Motorola Moto 360 ini dilengkapi dengan konektifitas bluetooth dan ukuran layar 1.56 Inch, serta kapasitas baterai sebesar 320 mAh. Menggunakan sistem operasi Android 4.3 atau lebih tinggi. Dengan Kapasitas memori internal 4 GB, Ukuran layar 1.56 inch, RAM 512 MB, Water Resistance  membuatnya pantas dibandrol dengan harga 3 juta-an. Bahkan pada seri Moto 360 terbaru, sudah dilengkapi dengan sebuah kamera untuk menambah nilai Jual Moto 360 di pasaran.

Dari semua yang dibahas di atas membuktikan bahwa kualitas dari smartwatch satu ini  sebanding dengan harga yang ditawarkanya. Jadi apakah anda tertarik untuk membeli Motorola Moto 360 smartwatch?.

No comments:

Post a Comment